Biadab, Gadis di Sulteng Diperkosa Oknum Kades hingga Brimob saat Jadi Relawan Banjir

0

“Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol Djoko Wienartono: Diperkosa saat Jadi Relawan Bencana alam banjir di Desa Torue, Kecamatan Torue, Parimo pada April 2022.Aksi pemerkosaan itu terus berlanjut hingga Januari 2023”

Mata-Hukum, Jakarta – Seorang gadis berusia 15 tahun di Parigi Moutong, Sulteng, dikabarkan diperkosa oleh 10 orang pria.

Dari 10 orang pelaku, disebut-sebut ada yang merupakan kepala desa hingga anggota Brimob.

Diperkosa saat Jadi Relawan Bencana
Berdasarkan informasi dihimpun, gadis 15 tahun ini diperkosa saat menjadi relawan bencana alam banjir di Desa Torue, Kecamatan Torue, Parimo pada April 2022.Aksi pemerkosaan itu terus berlanjut hingga Januari 2023.

Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol Djoko Wienartono mengatakan, dari 10 terduga pelaku, lima sudah ditangkap. Di antaranya, oknum kades itu.

“Ada 5 sudah kami amankan dan tetapkan tersangka. Salah satunya kepala desa itu,” kata Djoko Wienartono kepada wartawan, pada Senin 29 Mei 2023.

Berdasarkan informasi yang diterima, ke-5 pelaku yang diamankan, berinisial MT, AR, ARH, AK, dan HR. Sedangkan, lima pelaku lainnya masih dalam pengejaran kepolisian.

“Lima pelaku belum diamankan. Mudah-mudahan cepat tertangkap,” ungkapnya

Saat dikonfirmasi terkait oknum Brimob yang juga menjadi salah seorang pelaku, Djoko tak menampik hal tersebut. Tetapi, dia masih enggan berspekulasi lebih jauh.

Meski begitu, keterlibatan oknum Brimob masih dalam pendalaman.

“Kita belum bisa pastikan apakah dia juga terlibat, tetapi masih kita dalami dulu itu semua,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *