Dono Prawoto, Dirut Waskita Modern Realti Diperiksa Kejaksaan Agung Terkait Korupsi Tol Japek

0

“Dalam kesempatan tersebut Ketut menjelaskan ketiga saksi yang diperiksa yaitu diantaranya Dono Prawoto (DP) Dirut PT Waskita Modern Realti”

Mata-Hukum, Jakarta – Kejaksaan Agung melalui Tim Jaksa Penyidik pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (JAM PIDSUS) memeriksa 3 orang saksi yang terkait dengan perkara dugaan tindak pidana korupsi pada pekerjaan pembangunan (design and build) Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated Ruas Cikunir-Karawang Barat termasuk on/off ramp pada Simpang Susun Cikunir dan Karawang Barat.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung Ketut Sumedana melalui siaran persnya diterima, pada Kamis 13 April 2023.

Dalam kesempatan tersebut Ketut menjelaskan ketiga saksi yang diperiksa yaitu diantaranya Dono Prawoto (DP) Dirut PT Waskita Modern Realti.

Berikut nama dan inisial para saksi yang diperiksa oleh tim penyidik pada Jampidsus Kejaksaan Agung, yaitu;

  1. Dono Prawoto (DP) selaku Direktur Utama PT Waskita Modern Realti.
  2. AWK selaku Vice President Divisi Highway and Traffic Engineering PT Jasamarga Tahun 2015.
  3. B selaku Mantan Karyawan BUMN PT Waskita Karya (persero) Tbk.
    Adapun ketiga orang tersebut diperiksa terkait penyidikan perkara dugaan tindak pidana korupsi pada pekerjaan pembangunan (design and build) Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated Ruas Cikunir-Karawang Barat termasuk on/off ramp pada Simpang Susun Cikunir dan Karawang Barat.
    Pemeriksaan saksi dilakukan untuk memperkuat pembuktian dan melengkapi pemberkasan dalam perkara dugaan tindak pidana korupsi pada pekerjaan pembangunan (design and build) Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated Ruas Cikunir-Karawang Barat termasuk on/off ramp pada Simpang Susun Cikunir dan Karawang Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *