Hotman Tawarkan Bantuan Hukum ke Denny Sumargo

0

Hotman Paris Hutapea (Istimewa)

Mata-Hukum: Hotman Paris menawarkan bantuan hukum kepada Denny Sumargo setelah disomasi karena diduga membuat video Ferry Irawan menangis minta maaf ke Venna Melinda menjadi viral. Pengacara kondang itu bersedia memberikan jasanya secara cuma-cuma kepada Denny Sumargo sebagai pihak yang disomasi oleh keluarga Ferry Irawan. “Orang-orang yang disomasi enggak usah khawatir. Kalian kalau khawatir datang ke gue. Gue bantu lo hadapin, gratis,” kata Hotman Paris dalam sebuah unggahan video di Instagram.

“Enggak usah khawatir. Yang cengeng-cengeng, yang pansos, lawan,” lanjutnya.

Dalam pernyataan video itu, Hotman Paris menyadari bahwa Denny Sumargo disomasi karena menyertakan potongan video Ferry Irawan menangis saat minta maaf ke Venna Melinda dalam kanal YouTube-nya. Namun, menurut Hotman, hal yang dilakukan Denny Sumargo itu tidak termasuk pencemaran nama baik.

“Mem-posting suatu kenyataan yang bukan berita asusila bukanlah pencemaran nama baik,” tegas Hotman Paris.

“Kalau misalnya saya nangis-nangis minta maaf kepada istriku atas perbuatanku dan itu di-posting oleh siapa pun, itu bukan pencemaran nama baik. Itu malah meningkatkan nama orang tersebut karena orang itu mau minta maaf atas kesalahannya,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *