Keceriaan Di Ujung Timur Papua Menyambut Natal dan Tahun 2024

0

Mata-Hukum, Kabupaten Keerom- Usaha personel Satgas Yonif 122/TS dalam menyambut Hari Raya Natal dan pergantian tahun 2023 – 2024 dengan membuat Pohon Natal dan mengajak anak-anak Kampung Wambes untuk membuat Pohon Natal yang berada di Jl. Merdeka Tapal Batas RI-PNG, Distrik Arso Timur ,Kabupaten Keerom, Papua pada Minggu 3 Desember 2023.

Sesuai dengan perintah Dankolaopsrem Brigjen TNI Dedi Hardono, seluruh jajaran Satgas Pamtas RI-PNG di Sektor Utara agar ikut memeriahkan pelaksanaan hari Natal, sebagai wujud TNI berada di tengah-tengah masyarakat khususnya di wilayah perbatasan.

Kesempatan tersebut Disampaikan Dansatgas Yonif 122/TS.Mayor Inf Diki Apriyadi, S, Hub.Int. pada saat di wawancarai menerangkan sesuai dengan tugas pokok Satgas, selain menjaga kedaulatan perbatasan RI-PNG juga mempunyai tugas tambahan di bidang teritorial, yang merupakan wujud nyata TNI bersama masyarakat.

Lanjut Dansatgas mengatakan, berhubungan perayaan Natal Satgas Yonif 122/TS dengan membuat kegiatan berupa bhakti sosial, sekolah minggu, pendirian pohon natal, dan bersilaturahmi kerumah masyarakat binaan di jajaran Pos Satgas, ” dengan harapan masyarakat lebih mengenal dekat dengan prajurit” Pungkas Dansatgas.

Kegiatan perayaan Natal berjalan dengan lancar, tampak masyarakat sangat senang dan antusias merayakan bersama prajurit di jajaran Pos Satgas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *