Kejaksaan RI Raih 3 Penghargaandalam BKN Award Tahun 2023

0

“Kapuspenkum Kejaksaan Agung Ketut Sumedana: 3 penghargaan yang diraih Kejaksaan, yaitu: Diantaranya Kategori Utama Implementasi Norma Standar Prosedur dan Kriteria (NSPK) Manajemen ASN Terbaik”

Mata-Hukum, Jakarta – Kepala Biro Kepegawaian Dr. Hermon Dekristo hadir mewakili Jaksa Agung dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepegawaian BKN Tahun 2023 dengan tema “Talent Management 2030: Smart Agile and Empathy”.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung Ketut Sumedana melalui siaran persnya diterima, pada Rabu 31 Mei 2023.


Dalam rakornas yang digelar pada Selasa 30 Mei 2023 bertempat di Hotel Pullman Bandung itu, Kejaksaan RI memperoleh 3 kategori penghargaan BKN Award Tahun 2023.

Dalam kesempatan tersebut Ketut menjelaskan 3 penghargaan yang diraih Kejaksaan, yaitu:
Kategori Utama Implementasi Norma Standar Prosedur dan Kriteria (NSPK) Manajemen ASN Terbaik.


Peringkat ke-3 Non Kementerian Tipe Besar Kategori Penerapan Pemanfaatan Data-Sistem Informasi dan Computer Assisted Test (CAT).


Peringkat-3 Non Kementerian Tipe Besar Kategori Pengembangan Kompetensi.
Adapun agenda utama rakornas tahun ini yaitu penyampaian implementasi Manajemen Talenta ASN menuju world class ASN 2024, sharing experience dan best practices manajemen talenta di instansi pemerintah dan swasta, “Dynamic Governance, Organizational Structure” oleh Public Service Department Singapore, serta pengumuman penerima BKN Award Tahun 2023.


Rakornas Kepegawaian BKN Tahun 2023 dibuka oleh Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin secara virtual, dan dihadiri oleh Kepala Badan Kepegawaian Negara, Gubernur Jawa Barat, para kepala daerah, Sekretaris Jenderal Kementerian/Lembaga, serta peserta yang mengikuti secara virtual.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *