MKGR Keluarkan Surat Edaran Instruksikan Kader Tegak Lurus Dukung Ketum Golkar Airlangga Hartarto

0

“Adies Kadir: Kami sampaikan bahwa Ormas MKGR tegak lurus kepada seluruh kebijakan Partai Golkar dan mendukung Bapak Airlangga Hartarto sesuai hasil Munas, Rapimnas, dan Rakornas Partai Golkar”

Mata-Hukum, Jakarta – Dewan Pimpinan Pusat Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) mengeluarkan Surat Edaran (SE) untuk seluruh kader di Indonesia. SE itu ditandatangani langsung Ketua Umum MKGR, Adies Kadir dan Sekretaris Jenderal, Ilham Permana.

Untuk diketahui dalam SE bernomor 009/DPP/ORMAS/MKGR/VII/2023 tersebut, Adies yang juga Sekretaris Fraksi Golkar di DPR RI itu menginstruksikan seluruh kader untuk tegak luruh pada seluruh kebijakan Partai Golkar. Ia juga menginstruksikan agar kader MKGR mendukung Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

“Kami sampaikan bahwa Ormas MKGR tegak lurus kepada seluruh kebijakan Partai Golkar dan mendukung Bapak Airlangga Hartarto sesuai hasil Munas, Rapimnas, dan Rakornas Partai Golkar,” tutur Adies, dikutip dalam SE MKRG, pada Minggu 30 Juli 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Adies juga mengingatkan seluruh kader bahwa MKGR adalah ormas pendiri Partai Golkar yang terkenal setia kawan dan solid.

Adies Kadir yang juga menjabat Wakil Ketua Komisi III DPR RI itu menegaskan, seluruh kader ormas MKGR selalu berkomitmen terhadap kata dan perbuatannya, serta tidak pernah mengkhianati kawan.

“Itulan yang kami baca dan kami ingat apa yang diajarkan oleh para pendiri MKGR,” tegas Adies.

Adies juga memastikan, selama ia masih menjadi Ketum MKGR dan Ilham Permana sebagai Sekretaris Jenderal, MKGR tidak akan membiarkan seluruh pihak di internal ormas pendiri Golkar ini menabrak kebijakan partai berlambang pohon beringin.

“Selama kami, Adies Kadir menjadi Ketua Umum Ormas MKGR dan Ilham Permana Sekretaris Jenderal Ormas MKGR, beserta jajaran pengurus, kami tidak akan membiarkan pengurus, dewan-dewan, jajaran, termasuk anggota Ormas MKGR yang dapat menabrak kebijakan-kebijakan yang telah diambil oleh partai Golkar dan Bapak Airlangga Hartarto,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *