Otto Hasibuan Lega Jessica Mila Jadi Pendamping Hidup Putranya

0

“Otto Hasibuan: Ya kita sebagai orangtua tentunya kan senang anak kita ada empat, tiga perempuan sudah menikah, tinggal Yakup. Jadi sebagai orangtua enggak ada pikiran yang lain-lain sih bagaimana anak kita bisa dapat istri dan membina keluarg yang baik”

Mata-Hukum, Jakarta – Ketua DPN Peradi, Otto Hasibuan mengaku senang sekaligus lega karena anak laki-lakinya menemukan pendamping hidup. Hal tersebut diungkap Otto usai Yakup Hasibuan dan Jessica Mila menggelar acara martumpol atau tunangan di HKBP Rawamangun pada Sabtu 29 April 2023 lalu.

“Ya kita sebagai orangtua tentunya kan senang anak kita ada empat, tiga perempuan sudah menikah, tinggal Yakup. Jadi sebagai orangtua enggak ada pikiran yang lain-lain sih bagaimana anak kita bisa dapat istri dan membina keluarg yang baik,” ujar Otto Hasibuan kepada wartawan.

Namun, pengacara kondang itu harus melepaskan demi kebaikan putranya.

Dalam kesempatan tersebut Otto merasa yakin Yakup bisa mandiri dan bisa membangun keluarga yang baik.

“Kita senang karena bagaimana pun anak harus kawin. Tapi di satu sisi berat kita berasa kalau dia udah kawin, wah berarti kan harus mandiri dengan keluarganya. Itu berat tapi itu konsekuensi logis yang harus kita terima sebagai orangtua,” tutur Otto.

Otto juga selalu mendoakan agar anaknya bisa menjadi suami yang baik. Ia tak bisa menggambarkan suasana hatinya saat ini.

Sebab di satu sisi ia sedih melepaskan anaknya kini untuk berkeluarga. Namun lanjut Otto, mereka kehadiran keluarga baru yakni Jessica Mila.

Terakhir, ia pun memberi nasihat pernikahan kepada anak laki-lakinya tersebut.

“Nasihat saya sama Yakup dan Mila dalam hidup ini harus rendah hati enggak boleh sombong. Kedua harus takut akan Tuhan karena bagi saya takut akan Tuhan adalah permulaan pengetahuan. Jadi kalau saya kira takut akan Tuhan hidupnya akan bahagia, Tuhan akan tambahkan semua,” tutur Otto.

Pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan rencananya digelar pada Jumat, 5 Mei 2023 mendatang. Hal itu diungkapkan Otto Hasibuan.

Seperti diketahui bahwa sebelumnya, Yakup Hasibuan melamar Jessica Mila di Bali pada Minggu 21 Agustus 2022 lalu.

Yakup Hasibuan melamar Jessica Mila di tengah-tengah penampilan penyanyi Tulus yang menyanyikan lagu “Teman Hidup”. Yakup tiba-tiba ikut bernyanyi melanjutkan lagu tersebut sambil menghampiri Jessica Mila. Setelah itu, Yakup Hasibuan berlutut di hadapan Jessica Mila dan langsung melamarnya.

Jessica Mila pun telah menerima lamaran dari Yakup Hasibuan. Kini keduanya tengah mempersiapkan pernikahan mereka.

Dari berbagai sumber/ matahukum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *