Pererat Tali Silaturahmi Jelang Natal, Pj Gubernur Berikan Tali Asih Kepada Kodim Jayawijaya

0

Pj. Gubernur Papua Pegunungan Dr. Velix Fernando Wanggai: Pemberian tali asih ini sebagai kesadaran diri sebagai sesama manusia untuk saling berbagi. kegiatan bermanfaat ini akan terus dilakukan dan ditingkatkan”

Mata-Hukum, Wamena – Untuk mempererat tali silaturahmi dengan tokoh-tokoh agama se-Kabupaten Jayawijaya, Pj. Gubernur Papua Pegunungan Dr. Velix Fernando Wanggai, S.IP., M.PA., berikan tali asih kepada gereja dan masjid Kodim 1702/Jayawijaya, bertempat di Makodim 1702/Jayawijaya Jln. Yos Sudarso Distrik Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, Rabu 13 Desember 2023.

Penyerahan tali asih berupa empat cool box ikan segar tersebut diberikan Pj. Gubernur Papua Pegunungan untuk menyambut natal 2023 serta mempererat tali silaturahmi dengan tokoh-tokoh agama se-Kabupaten Jayawijaya.

Hal tersebut disampaikan Kepala Staf Kodim 1702/Jayawijaya Mayor Inf Romadlon saat ditemui usai kegiatan, terimakasih kepada Pj. Gubernur Papua Pegunungan yang telah memberikan tali asih kepada gereja dan masjid Kodim 1702/Jayawijaya menjelang natal 2023 ini.

“Kegiatan ini tentunya untuk merajut tali silaturahmi antara masyarakat dan personil TNI beserta pemerintah guna meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan,” ujar Kasdim.

Sementara itu, Pj. Gubernur Papua Pegunungan mengatakan, pemberian tali asih ini sebagai kesadaran diri sebagai sesama manusia untuk saling berbagi. kegiatan bermanfaat ini akan terus dilakukan dan ditingkatkan.

“Tahun depan akan kita buat lebih besar lagi. Tali asih yang diberikan juga tidak sekadar sembako dan jumlah penerimanya akan ditambah,” ungkapnya disambut tepukan tangan warga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *