Polisi Selidiki Mobil Pengacara di Bogor Dibobol Maling

0
kantor polsek cileungsi

Kantor Polsek Cileungsi, Bogor. (istimewa)

“Penyidik juga sudah ke rumah si korban. Kita kumpulin bukti-bukti keterangan sama CCTV. Cuma kemarin masih berusaha untuk dibuka”

Mata-Hukum, Bogor – Laptop milik salah satu pengacara, Syamsul Bachri (45), dicuri maling dari dalam mobilnya di sekitar Pasar Gandoang, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Polisi masih menyelidiki kasus pencurian dengan modus pecah kaca tersebut.

“Pelaku belum ketahuan, masih dalam lidik,” kata Kapolsek Cileungsi, Kompol Andry Fran Ferdyawan kepada wartawan, Sabtu 8 Oktober 2022.

Kapolsek Cileungsi, Kompol Andry Fran Ferdyawan. (istimewa)

Polisi telah memeriksa CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian. Selain itu, polisi juga telah mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi, termasuk korban.

“Penyidik juga sudah ke rumah si korban. Kita kumpulin bukti-bukti keterangan sama CCTV. Cuma kemarin masih berusaha untuk dibuka,” ungkapnya.

Andry mengimbau kepada masyarakat untuk memarkirkan kendaraannya di tempat aman. Serta tidak menaruh barang berharga di mobil, untuk meminimalisir terjadinya tindak pidana kejahatan.

“Imbauan untuk masyarakat kalau mau parkir mobil pastikan di posisi yang aman, mudah dipantau gitu, terus barang-barang berharga jangan ditaruh di mobil. Baiknya mencegah kejahatan,” paparnya.

Mobil Pengacara Dibobol Maling

Sebelumnya, laptop milik salah satu pengacara, Syamsul Bachri (45), dicuri maling dari dalam mobilnya di sekitar Pasar Gandoang, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Akibatnya, berkas-berkas perkara yang sedang ditanganinya turut hilang.

Menurutnya, hal itu turut mengganggu kegiatan pembelaan kliennya. Dia merasa sangat dirugikan akibat pencurian itu.

“Betul, jadi sangat merugikan lah kendala-kendala kegiatan pembelaan klien,” kata Syamsul  kepada wartawan, Kamis 6 Oktober 2022.

Saat ini, dia sedang menangani tiga kasus, yaitu kasus penggelapan di Bogor, kasus kekerasan di Jakarta Timur, dan kasus penipuan di Konawe.

“Saat ini kasus penggelapan emas di Bogor, terus kasus pidana kekerasan di Jakarta Timur, sama kebetulan ada kasus penipuan di Konawe,” paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *