Polisi Ungkap Pembunuhan Bos Ayam Goreng

0

Mata-Hukum: Tim gabungan Polda Metro Jaya mengungkap kronologi pembunuhan bos ayam goreng di Bekasi. Polisi juga berhasil menangkap pelaku dan menemukan anak korban yang sempat dibawa lari tersangka.

Meski begitu polisi masih terus mendalami kasus wanita bos ayam goreng inisial MIM (29) di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat yang dibunuh oleh karyawannya sendiri. Dalam pemeriksaan, polisi mengungkap kedua tersangka tidak memperlihatkan rasa penyesalan usai membunuh korban.

“Memang kita lihat selama (pemeriksaan) ini, yang bersangkutan ini seperti tanpa rasa penyesalan,” kata Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi kepada wartawan, Sabtu 18 Februari 2023.

Hengki mengatakan, saat dilakukan pemeriksaan kedua pelaku HK (21) dan MA (14) memberikan keterangan secara tegas dan tanpa keraguan. “Dia menjawab dengan tegas, jelas, tanpa keraguan. Oleh karenanya sekali lagi ya ini merupakan keprihatinan kita bersama karena ada keterlibatan anak di bawah umur 14 tahun,” ujarnya.

Untuk itu, lanjut Hengki, pihaknya bekerjasama dengan psikologi forensik untuk memeriksa kejiwaan juga mengungkap motif sebenarnya kedua pelaku tega membunuh bosnya. “Kita akan bekerja sama dengan Bapas, hingga stakeholder yang lain termasuk psikologi forensik dari Apsifor juga akan kami libatkan. Sekali lagi kami akan melibatkan psikologi forensik untuk mengetahui motif sebenarnya dari pada pelaku-pelaku ini,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *