Sosok dan Biodata Singkat Matius Marey, Ajudan Jenderal Ferdy Sambo yang Berpenampilan Nyentrik

0

"Tak hanya itu, Matius Marey juga kerap dikaitkan dengan kasus penembakan dan pembunuhan terhadap 6 anggota laskar FPI yang terjadi di Km 50 tol Cikampek pada Senin dini hari, 7 Desember 2020 lalu"

Mata-Hukum, Jakarta – Peristiwa pembunuhan terhadap Brigadir Joshua Hutabarat sampai saat ini masih terus bergulir ditingkat Mahkamah Agung. Sebab Jenderal bintang 2 Polisi (Purn) Ferdy Sambo resmi ajukan upaya hukum kasasi. Hampir semua orang di lingkungan Ferdy Sambo dipanggil menjadi saksi kala itu, termasuk para ajudannya.

Dan ternyata ada satu ajudan bernama Matius Marey yang sampai saat ini seperti menghilang dari pusaran kasus pembunuhan Brigadir J.

Pada awal mencuatnya kasus pembunuhan Brigadir Joshua Hutabarat, ada berita bahwa Matius Marey tidak dipanggil sebagai saksi karena sedang cuti. Namun sampai saat ini ajudan berpenampilan nyentrik tersebut tidak pernah terlihat dan terdengar lagi.

Publik dibuat penasaran dengan sosok Matius Marey karena penampilan nyentrik yang menarik perhatian.

Matius Marey tampak berbeda dari ajudan lain karena penampilannya. Dengan brewok tebal, gaya rambut tak biasa, dan tato ditangan ia bahkan disebut sangar oleh warganet.

Pernah mengunggah foto diri saat membawa senjata laras panjang di akun Instagram pribadinya, Matius Marey disinyalir mempunyai kemampuan khusus menggunakan senjata tersebut.

Tak hanya itu, Matius Marey juga kerap dikaitkan dengan kasus penembakan dan pembunuhan terhadap 6 anggota laskar FPI yang terjadi di Km 50 tol Cikampek pada Senin dini hari, 7 Desember 2020 lalu.

Berikut biodata singkat Matius Marey yang dihimpun Mengerti.id dari berbagai sumber:

Nama lengkap: Matius Marey

Nama panggilan: Matius atau Tatas

Tempat tanggal lahir: Wamena, 17 September 1986

Agama: Kristen

Pendidikan:
· Universitas Papua
· Sekolah Polisi Negara (SPN) Mojokerto
· SMA Negeri 1 Biak
Pangkat: Brigadir Polisi Kepala (Bripka)

Nama istri: Laisina Marey

Akun Instagram: @matiusmareytius

Itulah profil dan biodata singkat Matius Marey, salah satu ajudan Ferdy Sambo yang berpenampilan nyentrik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *