Wanita Tewas Bersimbah Darah di Cileungsi Ada BekasTusukan pada Lehernya

0

“Warga setempat sempat bertemu korban. Warga yang merupakan pemilik warung kopi (warkop), Sumintro, juga mengaku mendengar ada suara tangisan sebelum korban ditemukan tewas”

Kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnaen. (Istimewa)

Mata-Hukum, Bogor – Polisi menemukan bekas luka tusuk di leher perempuan yang ditemukan tewas bersimbah darah di pinggir jalan, kawasan Pangkalan 9, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar).

Aparat Polsek Cileungsi hingga kini masih melakukan penyelidikan di lokasi mayat perempuan itu ditemukan.
“Ada luka tusukan senjata tajam di bagian leher,” kata Kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnaen kepada wartawan di Mako Polsek Cileungsi, pada Sabtu 25 Februari 2023.

Kantor Polsek Cileungsi. (Istimewa)

Zulkarnaen mengaku pihaknya juga masih menyelidiki kronologi penusukan terhadap korban. Namun, dia membenarkan dugaan mayat perempuan tersebut korban pembunuhan.

“Untuk kronologis masih kita dalami, masih tahapan penyelidikan, ini tim kami juga masih di lapangan. Iya (diduga korban pembunuhan),” ungkap Kapolsek.

Saksi Dengar Suara Tangisan
Sebelumnya diberitakan, warga setempat sempat bertemu korban. Warga yang merupakan pemilik warung kopi (warkop), Sumintro, juga mengaku mendengar ada suara tangisan sebelum korban ditemukan tewas.

Pukul 02.00 WIB ada orang nangis, pukul 02.30 WIB saya baru buka pintu, saya lewat belakang, nggak ngerti apa-apa. Setahu saya korban perempuan, sebelumnya saya panggil teteh,” kata Sumintro kepada wartawan.

Dia menyampaikan bahkan korban sempat singgah di warungnya dan membeli kopi seduh. Korban singgah di warkop milik Sumintro menjelang tengah malam.

“Sebetulnya pukul 22.30 WIB nyampe sini, minta kopi. Setelah itu warung saya tutup,” ucap Sumintro saat diwawancara soal penemuan mayat perempuan bersimbah darah tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *